4 Level Disfungsi Ereksi



Pada suatu hari kamu lagi asik beduaan sama pasangan kamu. Terus kamuberdua menyadari kalo rumah kosong dan orang-orang baru pada pulang sekitar 3jam lagi. Hmm. Langsung deh kamu semangat dan beranjak ke ranjang. Namun,keadaan ternyata tidak seasik yang kamu bayangkan. Entah kenapa, dedek kamulemes banget, bangun aja susah. Kamu pun panik. Pasangan kamu bingung. Keadaanrunyam. Celana pun kembali dipakai.

Kalau ini terjadi sama kamu, bisa jadi kamu mengalami sesuatu yangditakuti oleh semua pria: Disfungsi Ereksi. Disfungsi Ereksi adalahkejadian dimana dedek kamu gak bisa berdiri tegap secara maksimal, bahasaawamnya begitu kira-kira. Ini bisa disebabkan oleh banyak faktor, misalnyaumur, kesehatan, stress dll. Tapi kita enggak mau bahas penyebabnya, itu bisakamu tanya ke dokter. Kita mau ngebahas tentang 4 level disfungsi ereksi.

Yang cewek-cewek, coba merapat juga ya. Ini penting lho, kalo calonsuami kamu ternyata punya penyakit beginian, mending diputusin aja deh.

Level 1



4 Level Disfungsi Ereksi [ www.BlogApaAja.com ]

Disfungsi ereksi

pada level 1ciri-cirinya adalah dedek kamu gak membesar dan gak mengeras. Jadi ya kecil ajagitu, kayak kalo kamu lagi kedinginan. Terus kalo dipegang lembek. Padadisfungsi ereksi level 1, dedek kamu itu seperti tape deh. Kalo misalnya kamulevel 1, jangan buka-buka celana depan cewek deh. Nanti yang ada kamudiketawain.

Level 2



4 Level Disfungsi Ereksi [ www.BlogApaAja.com ]

Kalo misalnya kamu punya disfungsi ereksi level 2, berarti dedekkamu bisa membesar, tapi gak mengeras. Dan membesarnya pun gak sempurna. Cumagedean dikit aja gitu, kalo dipegang masih lembek-lembek gimana gitu. Nah level2 ini bisa diibaratkan seperti pisang deh. Tapi kamu jangan bayangin pisangraja yang gede-gede gitu. Pisang yang kecil aja. Pisang kan dagingnya jugalembek gitu, jadi kira-kira seperti itu deh keadaan dedek kamu.

Level 3







4 Level Disfungsi Ereksi [ www.BlogApaAja.com ]

Nah, lanjut kita ke level 3. Level 3 ini udah mendingan. Dedek kamuselain bisa membesar, juga bisa mengeras. Namun sayangnya, mengerasnya nggakmaksimal. Jadi nggak cukup keras buat melakukan penetrasi. Eh kamu tau kanartinya penetrasi itu apa? Kalo nggak tau coba tanya sama pemuka agama deketrumah kamu deh.

Pada level 3, dedek kamu kira-kira seperti sosis deh. Bayanginsosis-sosis impor gitu semacem Frankfurter atau Bratwurst. Kan besar, panjangdan kokoh. Kalo digigit ya ancur juga, enggak sekeras keliatannya.

Level 4



4 Level Disfungsi Ereksi [ www.BlogApaAja.com ]

Level 4 ini berarti kamu sehat walafiat, perkasa, dan siap tempur. Dilevel 4, berarti dedek kamu bisa membesar dan mengeras dengan maksimal,sehingga cukup keras untuk melakukan penetrasi. Dalam level 4, dedek kamuibarat sebuah ketimun yang sudah matang. Coba deh kamu ke pasar, cari timunterus kamu pegang-pegang. Kalo kekerasannya 11-12 sama dedek kamu waktukamu lagi ereksi, berarti kamu sehat! Selamat ya!

Terus, mungkin itu alesannya ya, kalo di film-film kan cewe kalo mainsendiri suka pake timun. Mungkin karena ukuran dan tingkat kekerasannya yangmirip sama dedek pria sehat, jadi dipake lah timun untuk pemuas birahi.Eh bentar. Berarti yang level 4 ini harusnya namanya bukan disfungsi ereksidong ya? Gimana sih. Jadi bingung.

Nah, buat kamu-kamu yang ternyata ada di level 1-3, jangan di share dicomment! Mendingan kamu cepetan bikin janji dokter.

PS : Nara dari artikel ini adalah seorang dokter beneran. Jadisemua informasi diatas benar dan sesuai dengan ilmu medis. Ada yang salah?Suruh debat aja sama nara kita. Kita cuma rakyat jelata.


Follow On Twitter