Nunung Akui Baru Pacaran Dengan Iyan Awal Tahun Ini



Nunung Akui Baru Pacaran Dengan Iyan Awal Tahun Ini [ www.BlogApaAja.com ]

Komedian Nunung akhirnya mengklarifikasi berita yang menuduhnyatelah menikah dengan suami orang. Ia pun mengaku baru berhubungan secara emosionalsatu tahun belakangan ini dengan Iyan Sambiran.



"Saya kenal dengan Iyan sudah lama, tiga tahun tapi sebatashubungan profesional. Baru awal tahun ini kita mulai ada hubunganemosional," ungkap Nunung saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, SandyArifin di Pulo Raya, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Iyan memang dikabarkan belum resmi bercerai dariistrinya, Wendy. Perempuan yang berprofesi sebagai disk jockey itubahkan menuding surat cerainya itu adalah palsu.

Namun, Iyan mengaku tak mengetahui masalah surat-surat tersebut. Sejakawal, ia sudah mempercayakan pihak keluarga untuk mengurus pernikahan hinggaperceraiannya dengan Wendy. Pihak kuasa hukum pun mengaku akan segeramemeriksa surat-surat tersebut ke pengadilan.

"Jadi mas Iyan itu melangsungkan pernikahan itu 2002.Surat-suratnya bukan beliau yang urus. Itu dari pihak keluarga. Tahun 2008-2009nggak harmonis, terus pisah. Sudah cerai, Suratnya juga diurus keluarga. Beliautidak tahu," jelas kuasa hukumnya, Hadi Sukrisno.


Follow On Twitter