Zerg Rush Di Mesin Pencari Google



Pernah mencoba mencari kata Zerg Rush di mesin pencari Google ? Kalau belum buruan coba dan lihat apa yang terjadi di layar monitor kalian.

Akan muncul banyak huruf O berwarna merah dan kuning turun dari atas yang menghancurkan semua hasil pencarian mesin Google dan apabila kalian mengklik huruf tersebut kalian akan menghancurkannya dan mendapat score, dan pada akhir permainan huruf yang berjatuhan ini berkumpul dan membentuk tulisan GG.

Zerg Rush Di Mesin Pencari Google [ www.BlogApaAja.com ]

Ini merupakan easter egg terbaru yang bertema Zerg Rush yang terinspirasi pada game StarCraft 2 yang dibuat oleh Blizzard, perusahaan pengembang game World of Warcraft.

Dalam permainan Starcraft 2 terdapat tiga jenis penghuni, yaitu Protoss, Terran dan Zerg. Zerg adalah bangsa alien. Para Zergs ini mempunyai pasukan unik dengan nama "Zergling" yaitu alien kecil yang tugasnya menyerang sebuah bangunan secara berkelompok dan dalam Google digambarkan dengan alien yang berupa huruf O.

Apabila seorang pemain memiliki pasukan Zergling dalam jumlah besar dan menyerang ke arah musuh secara bertubi-tubi, maka ini disebut "Zergling rush".

Follow On Twitter